Proses Dari Kegagalan Menjadi Kesuksesan

Kegagalan terjadi pada semua orang. Apa yang menentukan sukses atau tidaknya adalah respon kita atasnya , seperti contoh jika kita desainer menghadapi banyak kegagalan ketika menentukan sebuah logo dan merasakan keseluruhan grafis dari merek. Logo yang terus-menerus ditolak oleh klien dan klien minta yang tidak sewajarnya karena tidak warna atau bentuknya sangatlah tidak cocok. Berlawanan dengan kepercayaan populer, kegagalan itu akan terus dan terus jika kita tak tau situasi dan keingin dari seorang klien. Berikut ini adalah cara untuk menjadikan sebuah kegagalan menjadi kesuksesan :

judi online indonesia terpercaya

1. Fokus pada Moving Forward: Mengembangkan keterampilan untuk pemulihan kesalahan, tidak gagal menghindar. Kita semua membuat kesalahan. Anda tidak dapat mengambil risiko yang layak jika Anda takut untuk mencoba sesuatu yang menantang. Fokus pada bergerak maju dalam slip up bukan depleting energi Anda khawatir tentang hal itu.

2. Merangkul Ambiguitas: Luangkan waktu lebih mendefinisikan masalah Anda dan sedikit waktu melaksanakan solusi Anda. Ambiguitas mendorong menebak. Bergegas untuk solusi tanpa masalah yang jelas atau kerangka kerja yang cukup besar memberikan kontribusi kegagalan.

3. Mempersiapkan Kegagalan di Awal: Visualisasikan blok jalan potensial dan secara proaktif melihat risiko dan mempersiapkan untuk melawan atau melunakkan mereka. Disebabkan kegagalan yang sama dari situasi ke situasi: kurangnya komunikasi, pandangan tidak realistis, kurangnya pelatihan, dll & hellip; Kami mengulangi kesalahan-kesalahan ini karena kita merasa sulit untuk membayangkan dan bereaksi terhadap abstraksi.

4. Gagal Lebih Baik: Tidak peduli seberapa baik sesuatu yang muncul itu selalu bisa lebih baik. Samuel Beckett mengatakan “Semua tua. Tidak ada yang lain yang pernah. Pernah mencoba. Pernah gagal. Tidak peduli. Coba lagi. Gagal lagi. Gagal baik.” Jadi terus mencoba, Anda akan mendapatkan yang benar dan itu akan lebih baik.

5. Membuat pilihan: Jika Anda memiliki dua program berlawanan tindakan, memilih satu. Banyak orang terjebak pembuatan pilihan karena takut gagal. Apakah kita takut membuat pilihan yang salah? Pada intinya, pilihan yang Anda pilih pada dasarnya adalah orang yang tepat. Setiap keputusan yang Anda buat mendorong Anda maju menuju sesuatu. Caranya adalah menyesuaikan lintasan ketika pilihan Anda menyimpang Anda.

6. Jaga drive Anda dengan visi bagian yang sama dan tugas: Ceritakan sebuah kisah, bersikap empati untuk mereka yang terlibat dalam proyek, dan tetap terhubung dengan gambaran besar. Jika Anda tidak menyadari peran Anda atau melihat bagaimana tugas-tugas Anda berkontribusi terhadap kegagalan, Anda tidak dapat belajar dan berubah. Visi ini penting untuk ketekunan melalui proyek ketika orang-orang yang berbeda semua bekerja untuk menceritakan kisah yang sama. Bingung? Pada dasarnya, mengevaluasi apa yang dilakukan tim setelah proyek selesai. Kembali visi dan meneliti bagaimana hal itu cocok cerita secara keseluruhan.

Tanpa kegagalan, beberapa hal-hal besar yang pernah dicapai. Jika digunakan dengan benar, kegagalan seharusnya tidak menjadi penghalang tetapi batu loncatan mendorong merek ke ketinggian yang lebih besar. Dari kegagalan, kita belajar di mana kita bisa meningkatkan dan apa yang harus dilakukan secara berbeda di masa depan. Ketika membangun sebuah merek, merangkul kegagalan dan menanggapi dengan memperbaiki diri sendiri dan orang di sekitar; Anda mungkin hanya akan terkejut betapa sukses Anda menjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*